Samakan Persepsi, Aditya-Wartono Gelar Rakor Bersama Semua SKPD di Banjarbaru

0

USAI seharian penuh berkegiatan, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya-Wartono yang baru dilantik Jum’at (26/2), kembali tancap gas.

SABTU (27/2) malam, duet ini langsung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Rakor dilaksanakan di rumah dinas Walikota Banjarbaru. “Alhamdulillah, malam ini bisa bertemu dan berkoordinasi langsung dengan sekda, para asisten, juga seluruh kepala dinas di lingkungan pemerintah kota Banjarbaru,” ujar Aditya.

Selain menyamakan visi dan persepsi, sambung Aditya, pihaknya juga ingin mengetahui lebih mendalam lagi program dan rencana yang telah disusun oleh seluruh SKPD untuk kemajuan Kota Banjarbaru.

“Supaya, satu sama lain tersinergi dengan baik untuk kita mewujudkan Banjarbaru yang juara,” katanya.

BACA JUGA: Tancap Gas, Walikota Banjarbaru Serap Aspirasi Pedagang Pasar Bauntung

Seluruh Kepala SKPD di Banjarbaru pun bergiliran memaparkan rencana program di instansinya masing-masing, termasuk soal anggaran, serta tantangan dan kendala yang dihadapi dalam menjalankannya.

Kepala Dinas Perhubungan Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie memuji gebrakan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Aditya-Wartono.

BACA JUGA: Teruskan Cita-Cita Pendahulu, Aditya-Wartono Berziarah Ke Makam Van Der Pijl Dan Nadjmi Adhani

“Satu kalimat, bahwa ini bukti keseriusan pasangan Aditya-Wartono yang mengusung tagline Banjarbaru Juara,” tandas Yani Makkie.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Banjarbaru, Abdul Basit. Dikatakannya, rapat koordinasi yang diselenggarakan sangat baik untuk singkronisasi program.

“Dengan rakor ini, kita bisa menyingkronkan program kedinasan dengan visi misi serta program Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota,” cetus Basit. (jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.