Bantu Warga Kurang Mampu, Ditbinmas Polda Kalsel Berbagi Sembako

0

JAJARAN Subdit Pemolisian Masyarakat (Polmas) Direktorat Binmas Polda Kalsel membagikan sembako kepada warga yang tertimpa musibah banjir dan warga yang kurang mampu di Banjarmasin, Kamis (18/2/2021)

BANTUAN berupa sembako dari Polda Kalsel ini diserahkan langsung oleh Kasubdit Polmas Polda Kalsel Akbp Matsari, Kasibinkorsusmas Kompol Sutrisno, Paur Polmas, Iptu Togar dan Bripka Rudy.

Direktur Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Kalsel, Kombes Pol Widiyatmoko, melalui Kasubdit Polmas Polda Kalsel Akbp Matsari mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Ditbinmas Polda Kalsel kepada warga yang terdampak banjir dan warga yang kurang mampu.

BACA JUGA: Polda Kalsel Dukung Penuh Kebijakan Normalisasi Sungai ala Pemkot Banjarmasin

“Bantuan kita salurkan kepada warga yang tertimpa musibah secara langsung, kita juga membagikan kepada warga yang kurang mampu, seperti penarik becak dan lainnya,” ucap Matsari.


BACA JUGA: Sembuh dari Corona, Ratusan Personel Polda Kalsel Diimbau Jalani Donor Plasma Konvalesen

Bantuan akan terus disalurkan dan semoga bisa meringankan warga yang kurang mampu dan tertimpa musibah, “Ini sebagai bentuk dan perhatian Polri kepada masyarakat, semoga bisa membantu mereka.” tutup Matsari. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.