Sudah Makan Asam Garam, Puluhan Pegawai PDAM Bandarmasih Diganjar Penghargaan Emas

0

SEBANYAK 46 karyawan dan karyawati PDAM Bandarmasih diganjar penghargaan kepingan emas pada peringatan puncak HUT ke-48. Penyerahan reward ini diserahkan oleh jajaran direksi pada Rabu (17/2/2021).

DIREKTUR Utam PDAM Bandarmasih, Yudha Achmadi, bilang hadiah tersebut sebagai bentuk penghargaan perusahaan untuk mereka yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun hingga 30 tahun lebih.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan dan karyawati yang sudah mengabdi. Mereka pun pasti sudah merasakan asam garamnya,” ujar Yudha.

Dirinya berharap hadiah yang diserahkan tersebut bisa memotivasi karyawan dan karyawati di lingkungan PDAM Bandarmasih.

BACA JUGA: Syukuran HUT ke-48, PDAM Bandarmasih Pasang Target Buka Peluang Investasi

Apalagi untuk dua tahun ke depan, tantangan semakin berat karena Walikota Banjarmasin berharap PDAM Bandarmasih bisa menjadi yang terbaik di regional Kalimantan.

BACA JUGA: Tertib Bayar Tagihan, 18 Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih Diganjar Hadiah

Yudha pun berharap seluruh karyawan dan karyawati terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.”Ke depan, kita harus lebih meningkatkan kualitas air, meningkatkan distribusi air ke pelanggan terutama di beberapa titik dan juga percepat penanganan ketika ada komplain dari pelanggan,” ujarnya.

Selain ada puluhan karyawan yang mendapatkan perhargaan dengan pengabdian, ada pula karyawan yang mendapat teguran akibat tidak disiplin ada melanggar aturan. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.