Di Hadapan Wabup Tanah Bumbu, 111 PNS Ucapkan Sumpah Jabatan

0

BADAN Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pegawai negeri sipil (PNS) jabatan fungsional dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K), di Mahligai Bersujud II Gunung Tinggi, Senin (15/02).

PENGAMBILAN sumpah janji dan pelantikan itu dipimpin oleh Wakil Bupati, Ready Kambo, yang selanjutnya menyerahkan surat keputusan pengangkatan dalam jabatan fungsional dan P3K.

Ada sebanyak 111 PNS dalam jabatan funsional dalam kegiatan itu yag terdiri dari guru sebanyak 94 orang, tenaga kesehatan sebanyak 14 orang, dan 3 orang PNS menduduki jabatan auditor melalui jalur inpassing.

Kemudian, ada 27 tenaga P3K yang terdiri dari 14 orang penyuluh pertanian dan 13 orang guru untuk tingkat SD dan SMP.

BACA JUGA: Puluhan Nakes dan Pejabat Publik di Tanbu Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Mewakili pemerintah daerah, Wabup Ready Kambo mengucapkan selamat dan berharap mereka yang dilantik dan diambil sumpah dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

BACA JUGA: Pemkab Tanbu Raih Indek Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik Kategori Baik

“Kepada saudara-saudara, hendaknya bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Terutama menjadi pelayan publik yang baik dan sebagai pelaksana kebijakan publik dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten dalam mensejahrterakan masyarakat bumi bersujud,” sebut Ready Kambo.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala BKD, Inspektur, Plt Asisten Administrasi Umum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pertanian. (jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.