Calonkan Diri Jadi Ketum PMII Pusat, Ramli Sowan ke Haji Norhin

0

CALON Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Muhammad Ramli Jauhari, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh nasional. Kali ini Ramli bertandang ke rumah Bendahara PBNU, Haji Norhin Harun, di Banjarbaru, Kamis (11/2/2021) lalu.

RAMLI datang untuk meminta restu sekaligus nasehat sebagai Caketum PB PMII. Ramli cukup lama berbincang dengan Norhin, ihwal keinginan dan langkah dalam mempersiapkan ajang pemilihan puncuk pimpinan di PB PMII. Ia juga menyampaikan visi-misi dan program kerja jika diamanahkan untuk memimpin organisasi mahasiswa-mahasiswi Nahdlatul Ulama ini.

“Dalam setiap langkah, porsikan lebih banyak untuk kemaslahatan masyarakat luas (umat),” ujar Ramli meniru pesan Norhin.

BACA JUGA: Mencalon Ketum PB PMII, Ramli Komitmen Kawal Pemindahan Ibukota Negara

Ramli menuturkan, agenda sowan ke tokoh masyarakat dalam rangka memohon restu serta arahan, bagian dari merawat khazanah, layaknya santri memohon petunjuk kepada orang tua dan guru sebelum melangkah.

Dia menyebut pasca ketemu Haji Norhin Harun, semangat dan optimisme semakin menguat, sebelum menghadapi hari-H dua pekan mendatang.

“Insya Allah suara se-Kalimantan akan menjadi penggerak utama sebagai basis dukungan, mengingat ulun sebagai kandidat caketum satu-satunya dari Kalimantan,” imbuh Alumnus Pondok Pesantren Waratsatul Fuqaha Banjarbaru ini. (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2021/02/13/calonkan-diri-jadi-ketum-pmii-pusat-ramli-sowan-ke-haji-norhin/
Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.