Terkendala Keuangan, Raudatul Dibantu Walikota Banjarmasin Ikuti Kontes Nasional Putra Putri Kampus 2021

0

SEMPAT terganjal urusan keuangan untuk berangkat mengikuti ajang Putra-Putri Kampus 2021, nasib baik akhirnya datang ke Raudatul Jannah.

KONTESTAN Putra-Putri Kampus asal Kalimantan Selatan ini belakangan dibantu dana jutaan rupiah oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, sebagai ongkos untuk mengikuti ajang tersebut.

Bantuan ini diterimanya langsung usai menyambangi kantor kerja Walikota di Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata, Banjarmasin Tengah, Senin (8/2/2021) siang.

“Alhamdulillah bantuan datang dari Pak Walikota Ibnu Sina,” ungkap mahasiswi Akutansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM ini.

Ibnu Sina, kata Raudatul, selain memberi dukungan materiil juga memompa semangatnya yang bakal berangkat ke Yogyakarta pada 24 Februari mendatang.

Gadis berusia 20 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Ibnu dan seluruh pihak yang memberikan dukungan semangat maupun finansial terhadap dirinya.

BACA JUGA: Wakili Kalsel Dalam Pemilihan Putra-Putri Kampus 2021, Raudatul Jannah Mohon Dukungan

“Saya yang hampir menyerah ternyata bisa dibangkitkan kembali semangat saya akibat dukungan untuk saya. Mudahan jalan saya lancar sampai kembali membawa nama baik Banua,” ujarnya.

Sementara itu, Ibnu Sina turut mengajak warga Kalsel dan Banjarmasin khususnya untuk mendukung Raudatul Jannah dalam ajang Putri Kampus Indonesia 2021.

Ajang bergengsi tingkat nasional tersebut rencananya bakal digelar di Yogyakarta pada 25 sampai 28 Februari. Raudatul menjadi satu dari tiga perwakilan Kalsel yang akan berkompetisi.

“Ayo warga semuanya dukung Raudatul Jannah mahasiswi FKIP ULM yang akan mengikuti kontes Finalis Putri Kampus Indonesia 2021. Sukses terus,” ucap Ibnu.

Di satu sisi, saat ini dukungan finansial bakal kembali mengalir ke Raudatul Jannah. Rencananya, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel juga akan menyalurkan bantuan. (jejakrekam)

Penulis Riki
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.