Peringati Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan, Jajaran Pemkab Tanah Bumbu Tabur Bunga

0

DALAM rangka memperingati Hari Pahlawan 7 Pebruari Pagatan, jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melakukan ziarah dan  tabur bunga di Makam Pahlawan 7 Pebruari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (07/02) pagi.

ACARA yang digelar Pukul 08.00 Wita tersebut diawali dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan  oleh Bupati Tanbu H. Sudian Noor diwakili Penjabat Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka.

Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dipimpin oleh Penjabat Sekda, H. Ambo Sakka. Kemudian diikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanbu Hj. Mariani dan beberapa pimpinan SKPD.

Selanjutnya, rombongan memanjatkan doa untuk arwah para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara dalam mempertahankan kemerdekaan RI.

Usai ziarah dan tabur bunga, rombongan bersilaturahmi ke kediaman para keluarga veteran Pahlawan 7 Pebruari Pagatan.

Dalam silaturahmi tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bingkisan santunan untuk keluarga veteran.

Terpisah, Bupati H. Sudian Noor, mengajak untuk memaknai nilai-nilai patriotisme dan semangat para pahlawan 7 Pebruari sebagai energi dan semangat dalam memajukan pembangunan di Bumi Bersujud.  

Adapun rangkaian acara ziarah dan tabur bunga disiarkan secara langsung oleh Dinas Kominfo Tanah Bumbu melalui Youtube Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (Jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.