Perbaikan Pipa, PDAM Bandarmasih Setop Distribusi Air Bersih Selama 6 Jam

0

DISTRIBUSI air bersih PDAM Bandarmasih akan dihentikan sementara untuk sejumlah wilayah Banjarmasin. Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid, berkata penghentian sementara pasokan dilakukan pada Selasa, 2 Februari 2021, pada pukul 12.00-18.00 Wita selama 6 jam.

WAHID membeberkan, stop distribusi (mematikan pompa) itu sehubungan dengan dilaksanakanya perbaikan kebocoran Pipa Transfer PVC diameter 400 mm (emergency) dari IPA 1 A Yani ke Booster S Parman, yang berlokasi di Depan Kantor PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin Jl. A. Yani Km. 2,5.

Dengan adanya perbaikan kebocoran pipa itu, maka wilayah yang terdampak adalah seluruh wilayah Banjarmasin Utara. Seperti bagian kiri jalan Brigjend Hasan Basry (Kayutangi) sampai dengan RS Anshari Saleh, Alalak Utara, Tengah, Selatan.

Wahid menuturkan, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” kata Wahid. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.