Partai Gerindra Distribusikan Delapan Truk Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

0

SEBANYAK delapan buah truk yang berisi sembako, obat-obatan, perlengkapan shalat, perlengkapan bayi, perlengkapan perempuan dan yang lainnya disalurkan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kepada masyarakat terdampak banjir di Kalsel.

SEKJEN DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, di awal 2021 ini, berbagai macam bencana melanda Indonesia, salah satunya di Kalsel yakni musibah banjir yang terjadi di 11 kabupaten/kota.

“Dari informasi yang saya terima, bencana banjir di Kalsel ini merupakan yang terparah dalam kurun waktu 50 tahun karena cakupannya sangat luas,” ucapnya saat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin HH.

BACA : Beli Rumah Hingga Miliaran Rupiah Tetap Saja Kebanjiran, Penghuni ‘Serbu’ Kantor Citraland

Oleh karena itu, Anggota DPR RI ini mengajak semua pihak untuk bersatu, saling bahu membahu guna meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir ini.

“Bantuan ini merupakan bentuk solidaritas kader Partai Gerindra yang menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membantu masyarakat. Tentu ini bukan yang terakhir. Nantinya masih akan ada lagi bantuan yang akan diserahkan,” ucapnya.

Iapun menegaskan, bahwa  kegiatan ini merupakan ikhtiar bersama dari seluruh kader partai untuk dapat meringankan beban korban bencana banjir tanpa ada maksud apapun karena ini bukan masa kampanye pileg ataupun pilkada.  

BACA JUGA : Terkait Bencana Banjir Di Kalsel, Ini Yang Akan Dilakukan BSW Kalimantan III

Hal ini, katga Muzani sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, jangan sampai rakyat ditinggalkan ketika ada bencana dan pihaknya akan selalu bersama rakyat. “Dikala rakyat susah kita susah, dikala rakyat senang kita juga ikut senang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin HH mengatakan, bantuan ini akan langsung disalurkan ke sejumlah daerah terdampak banjir di Kalsel. Iapun tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada  seluruh kader Partai Gerindra maupun masyarakat yang telah berpartisipasi dan peduli kepada korban banjir di Kalsel.

“Hari ini juga bantuan langsung kami distribusikan keempat kabupaten /kota di Kalsel, yakni Kabupaten Banjar, HST, Batola dan Tanah Laut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.