Beli Rumah Hingga Miliaran Rupiah Tetap Saja Kebanjiran, Penghuni ‘Serbu’ Kantor Citraland

0

PERMASALAHAN musibah banjir yang menerjang Kalimantan Selatan bukan saja berimbas pada perkotaan, namun juga membuat ratusan warga yang tinggal di Citraland Banjarmasin semakin resah.

DARI
pantauan jejakrekam.com di lapangan, tampak puluhan warga mewakili ratusan warga di Citraland beramai- ramai mendatangi kantor pemasaran untuk melancarkan protes kepada manajeman dan bahkan beberapa diantaranya terlihat emosional dengan bersama-sama membunyikan klakson mobil-mobil mewahnya.

Menanggapi hal tersebut pihak manajeman Citraland Banjarmasin yang di waikili oleh Matius mengaku, sudah melakukan berbagai upaya dan solusi untuk masalah banjir tersebut.

BACA : Terkait Bencana Banjir Di Kalsel, Ini Yang Akan Dilakukan BSW Kalimantan III

“Sebenarnya kita tidak tinggal diam, manajeman terus berupaya melakukan yang terbaik. Besok kami akan langsung terjun untuk melakukan pengecekan,” ungkapnya, Senin (25/1/2021).

Sebagaimana diketahui sudah hampir dua pekan debit airnya tinggi sehingga membanjiri komplek mewah tersebut, bahkan ada beberapa Cluster yang rumahnya tenggelam hampir lebih dua pekan, hingga warga tersebut harus berjibaku dengan air yang tidak sedikitpun mengalami penurunan.

Salah satu warga yang tinggal di Citraland, Edy merasa kecewa. Dirinya mempertanyakan ke pihak manajeman kenapa airnya tidak surut. Edy mengaku sudah dua pekan juga dirinya menaruh mobil di luar komplek perumahan.

BACA JUGA : Banjarmasin Darurat Banjir, Dari Sekolah Sampai Rumah Sakit Terendam

“Kenapa perumahan lain airnya sudah surut, disini justru tidak turun-turun, kami sudah hampir dua minggu menaruh mobil di luar perumahan karena air masih tinggi,” tegasnya, sangat kecewa.

Hal senada juga disampaikan oleh Didi yang mengaku membeli rumah dengan harga Rp 1,2 miliar ini berharap mendapatkan hunian yang nyaman dan aman. Bahkan dirinya tidak menyangka akan mengalami kebanjiran.

“Ternyata selain banjir terlama dari perumahan lain, sekarang ular dan lain-lain udah masuk rumah, kami menilai ada yang salah dengan manajeman Citraland. Kami dan warga yang lain berharap air segera bersih dalam satu dua hari ini,” tegasnya.

Dari informasi yang kami terima, warga merasa tidak puas kepada manajeman Citraland dan meminta pihak manajamen pusat bisa datang langsung ke Banjarmasin. Warga juga siap menyegel kantor pemasaran dan menyetop dari semua kegiatannya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.