Naik Kapal Motor Cepat Bekang TNI AD, Persit Kartika Chandra Salurkan Bantuan Banjir Kalsel

0 175

KETUA Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/ Mulawarman, Pupuh Firmansyah, bersama anggotanya turut menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

MENGGUNAKAN Kapal Motor Cepat (KMC) V.22 Bekang TNI AD, Pupuh dan anggota menyusuri sungai, dengan tujuan berbagi sembako di kawasan Sungai Lulut dan Sungai Tabuk, pada Sabtu (24/1/2021).

Dalam kesempatan itu, dia menaruh harapan besar agar bencana kali ini bisa cepat teratasi. Istri Danrem 101/Antasari ini pun mendorong semua pihak agar bergotong royong membabtu mereka yang terdampak.

“Semoga cepat teratasi karena bencana alam ini terjadi berbarengan dengan pandemi global Covid-19 sehingga harus ekstra dalam penanganannya,” kata Pupuh.

“Saya yakin Insya Allah akan ada kebahagiaan untuk saudara kita dibalik kesulitan ini, kita harus banyak mendoakan dan sedikit berdonasi, donasi kasih sayang dan cinta kita bisa dalam bentuk apapun,” tambahnya.

Dia bilang, Persit Kartika Chandra Kirana bersama TNI Angkatan Darat bakal terus berupaya memberikan dukungan kepada seluruh pihak yang membutuhkan dan memastikan seluruh bantuan diberikan merata kepada semua korban.

“Semoga bencana ini segera teratasi dan semua orang bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.