Kabar Duka, Ayahanda Sekda Kabupaten Banjar Meninggal Dunia

0

KABAR duka kembali menyelimuti Sekda Kabupaten Banjar, Mokhamad Hilman. Setelah meninggalnya istri, Nency Oktavia, kini sang ayahanda, Mansyur Effendy, berpulang dalam usia 82 tahun pada Minggu (24/1/2022) sekitar pukul 07.15 Wita.

KABAR duka tersebut dibenarkan oleh Ajudan Sekda Kab Banjar Andri Rifa’i, bahwa ayah Sekda Kabupaten Banjar hari ini telah berpulang ke Rahmatullah.

Innalillahiwainnailaihi rojiu’n, telah berpulang ke Rahmatullah, Ayahanda dari Sekda Kab Banjar Bapak Haji Mansyur Effendy Bin Djabar pada Usia 82 tahun di rumah kediaman pribadi Kabupaten Banjar Jalan SMA 2 Indra Sari Martapura,” ujarnya.

Saat ini Almarhum dibawa ke Palangkaraya Kalimantan Tengah untuk dimakamkan di sana.

Andri Rifa’i turut mendoakan semoga almarhum diterima sisinya dengan segala amal ibadahnya. “Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Yang Maha Kuasa,” lanjutnya.

Selain itu kabar duka juga diucapkan oleh sahabat dekat Sekda Kab Banjar, Subhan Syarif.

“Saya  sekeluarga sangat berduka atas berpulangnya ke rahmatullah Ayahanda dari sahabat saya. Insya Allah husnul khatimah dan mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT,” tuturnya. 

Ucapan duka juga disampaikan oleh kerabat dan Kepala Dinas jajaran Pemerintah Kabupaten Banjar.

Sekda Kabupaten Banjar Hilman, juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan.

“Ayah saya  H .Mansyur Effendy Bin Djabar  hari ini kembali ke hadirat Allah SWT. Semoga Allah merahmati beliau, mengampuni segala kesalahan dan dosa beliau dan memberikan tempat terbaik di surganya, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan,” ucap Hilman anak pertama dari Almarhum. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Siti Nurdiamti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.