Penuhi Gizi Korban Banjir, Diamond Group Suplai 2000 Susu UHT Cair

0 96

DIAMOND Group yang meliputi PT Sukanda Djaya, Diamond Food, dan PT Diamond Cold Storage, turut menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang berada di wilayah Banjarmasin Timur. Bantuan disuplai melalui posko peduli banjir yang berada di kawasan Jalan Veteran, pada Sabtu (23/1/2021).

PERUSAHAAN yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman ini memasok 2000 paket susu UHT cair untuk warga terdampak banjir.

“Kami memberikan bantuan tidak kurang dari 2.000 pack susu UHT Diamond kepada masyarakat umum korban bencana agar masyarakat korban banjir dapat tetap bisa memenuhi kebutuhan gizi. Dengan mengonsumsi susu sehat sehingga kondisi kesehatan pengungsi dapat tetap terjaga,” jelas Regen Kaudis selaku Branch Manager cabang Banjarmasin.

Regen menambahkan, bantuan dalam bentuk finansial diberikan juga kepada karyawan-karyawati perusahaan cabang PT Diamond di Banjarmasin  yang juga menjadi korban banjir.

“Hal ini juga untuk dapat membantu mereka pulih kembali dari banjir yang menimpa pemukimannya,” ujar Regen.

Adapun Regen menaruh harapan agar bencana ini tidak terulang lagi. Pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan serta dan tetap menjalankan pola hidup sehat.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan baik agar kita bisa bersama untuk melewati bencana & pandemi saat ini untuk lebih baik ke depannya,” pesannya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.