Sambangi Dua Lokasi Banjir, Korp Adhyaksa Kembali Serahkan Bantuan

0

DUA wilayah yang menjadi lokasi terdampak Banjir di Kalsel kembali disambangi Korp Adhyaksa.  

KAMIS (21/1/2021) pagi, rombongan jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, kembali bertolak meninjau wilayah terdampak di Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, dan Posko Induk Siaga Banjir di Kabupaten Batola, sekaligus memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan dan minuman, pakaian dan kebutuhan mandi dan bayi, peralatan tidur dan juga obat-obatan.

Pada tujuan pertama di Posko Siaga Banjir Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, rombongan kejaksaan yang dipimpin Kepala Kejati Kalsel, Rudi Prabowo Aji, yang didampingi para Asisten dan ibu-ibu IAD saat itu disambut oleh Camat Sungai Tabuk, Rabani.

BACA : Bersinergi, Kejati Kalteng Dan Kejati Kalsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Rabani mengaku sangat berterimakasih sekali atas perhatian dan bantuan yang diberikan kejaksaan untuk warganya yang terdampak banjir ” Kami dan saya selaku camat mengucapakan banyak terima kasi atas bantuan bapak kejaksaan. Insya Allah bantuan ini sangat berarti bagi kami semua,” sebut Rabani.

Pada tujuan kedua, rombongan yang juga diikuti para Asisten dan para ibu-ibu pengurus IAD menuju Posko Induk Siaga Banjir Kabupaten Barito Kuala, yang diterima Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara, H Rahmadian Noor.

Wakil bupati, menyatakan terima kasih tak terhingga atas kedatangan rombongan dengan segenap bantuan yang diberikan bagi warga kabupatennya. ” Insya Allah kami akan menyalurkan bantuan yan diberikan oleh bapa dari kejaksaan kepada warga,” kata H Rahmadian Noor.

BACA JUGA : Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir, Kejati Kalsel Salurkan Bantuan

Kajati Kalsel, Rudi Prabowo Aji, disela penyerahan bantuan mengatakan,  sesuai arahan Kejaksaan Agung, kejaksaan ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Terlebih saat musibah banjir melanda maka jajaran kejaksaan juga dapat merasakan penderitan dan kesulitan warga masyarakat yang tentunya wajib dibantu.

”Ini hari ketiga kalinya kami dari kejaksaan turun lansung meninjau lokasi sekaligus memberikan bantuan. Kami berharap bantuan sembako, alat kebutuhan hidup dan obat-obatan bisa bermanfaat dan meringankan beban  bagi warga masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.