UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Dana untuk Korban Banjir di Kabupaten Banjar

0

KEPEDULIAN Bank Kalsel dalam turut serta meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir dibuktikan.

TERBARU,
melalui Bank Kalsel Cabang Martapura, Unit Pengelolaan Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Banjar.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang harus menderita kerugian hingga kehilangan harta bendanya akibat musibah banjir,” ungkap ucap Ketua UPZ Bank Kalsel H Muhammad.

Dalam kesempatan ini dirinya pun mendoakan agar banjir bisa segera surut, supaya aktivitas warga bisa kembali normal dan geliat perekonomian kembali pulih.

“Bagi nasabah Bank Kalsel maupun masyarakat umum yang ingin berdonasi, kami dapat membantunya melalui Mobile Banking Bank Kalsel atau transfer langsung ke rekening UPZ Bank Kalsel,” tambahnya.

Untuk berdonasi melalui Mobile Banking Kalsel caranya cukup mudah, yaitu cukup dengan pilih menu ZIS dan Donasi, lalu klik UPZ Bank Kalsel.

Sedangkan transfer langsung bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah atas nama UPZ Bank Kalsel di nomor 901.03.05.0777.7. Ada pun untuk konfirmasi transfer dapat melalui Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 549 000 34.

“Berapapun yang didonasikan akan sangat berarti bagi saudara kita yang terdampak bencana,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.