Peduli Musibah Banjir, Alumni Akpol Tahun 2000 ‘Sanika Satyawada’ Salurkan Donasi

0

BANJIR yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut, puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan, ketinggian air yang menggenangi warga ini bervariasi.

ALUMNI Akpol tahun 2000 “Sanika Satyawada” menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Polda Kalsel, untuk disalurkan kepada korban banjir, Selasa (19/1/2021) di ruangan kerja Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada alumni Akpol tahun 2000 “Sanika Satyawada” yang telah peduli kepada warga Kalsel yang terkena musibah banjir.

“Rasa peduli dari Alumni Akpol tahun 2000 “Sanika Satyawada” kepada warga yang terkena musibah banjir perlu di apresiasi, karena mereka turut meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, semoga musibah ini cepat berlalu, ucap Kapolda Kalsel.

BACA : Foto: Kala Kota ‘Seribu Sungai’ Kebanjiran

Sementara itu AKBP Kelana Jaya mengatakan turut prihatin atas musibah yang melanda Kalimantan Selatan.

“Donasi ini disalurkan sebagai bentuk kepedualian kami kepada warga yang terdampak banjir,” imbuh Kelana Jaya, mewakili alumni Akpol 2000 ‘Sanika Satyawada’

Turut hadir dalam penyerahan donasi tersebut, Wakil Direktur Reskrimsus Polda Kalsel AKBP Budi Hermanto, ia menyampaikan bantuan ini nantinya akan di distribusikan ke 3 Polres dan 1 Polresta.

“Donasi nantinya di distribusikan ke Polres Balangan, Polres Tapin, Polres Tala dan Polresta Banjarmasin, selanjutnya disalurkan ke masyarakat yang terkena musibah banjir dan Anggota Polri serta keluarga yang terdampak,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.