Ada Banjir di Simpang Empat, Ratusan Pengendara di Handil Bakti Terjebak Macet

0 163

BANJIR yang menggenangi beberapa kabupaten di Kalimantan Selatan, berdampak pada arus lalu lintas kendaraan bermotor. Seperti halnya di daerah Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Batola hingga Simpang Empat Jembatan Jalan Gubernur Syarkawi.

PANTAUAN di lapangan, pada ruas jalan tersebut mengalami kemacetan lantaran sebagian area juga direndam banjir. Parahnya lagi, di jalur tersebut sebagian dalam perbaikan dan kendaraan parkir juga sangat terlihat di pinggir jalan. 

“Bayangkan saja, ruas jalan dipakai susun lima kendaraan roda empat,  apalagi jalan sedang perbaikan. Jadi padat merayap,” kata Utuh, sopir pikap. 

Utuh bercerita, dirinya bersama satu teman tadi malam berangkat dari Muara Teweh lewat jalan hauling Hasnur, membawa sembako dan pakaian bantuan untuk korban banjir. 

“Kalau sembako sudah kita bongkar di Jejangkit menggunakan kelotok dibawa menuju Martapura untuk korban banjir,”katanya.

Menurutnya, sehabis bongkar muatan kemudian menuju Banjarmasin lewat handil bakti, semula dari simpang empat sudah padat,  apalagi jalan itu juga dilewati kendaraan ke Kalteng. Sehingga kemacetan tak bisa hindari. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.