Gubernur Kalsel Kala Disuntik Vaksin Covid-19: Rasanya Sakit-sakit Nyaman

0 89

GUBERNUR Kalsel, Sahbirin Noor, menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Mahligai Pancasila, Kamis (14/1/2021). Dalam momen itu, ia meminta masyarakat agar tak khawatir kala divaksin.

TIDAK apa-apa, biasa saja. Rasanya sakit-sakit nyaman. Sama saja dengan vaksin lainnya. Seperti vaksin haji. Jadi tidak perlu ditakuti,”ungkapnya.

Paman Birin menjadi orang yang pertama divaksinisasi di tingkatan Forkopimda Kalsel. Setelahnya diikuti pejabat lain seperti Kapolda Kalsel, Danrem 101/ Antasari , Ketua DPRD Kalsel, Ketua IDI Kalsel, dan sejumlah kepala SKPD.

“Alhamdulillah semua seger-seger saja, jadi masyarakat gak perlu takut atau ragu karena kehalalan sudah dipastikan. Keamanan sudah diuji. Ini ikhtiar kita untuk melawan Covid-19,” ucap Paman Birin.

Adapun meski sudah menjalani vaksinasi, Sahbirin terus meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam kehidupan sehari-hari.

”Jangan sampai prokesnya menurun karena sudah ada vaksin. Awas ini, prokes harus tetap dijaga dan dilaksanakan dengan ketat,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.