Danramil Benangin dan Masyarakat Gotong Royong Benahi Ruas Jalan Akibat Musim Hujan

0

KORAMIL 1013-04/Benangin menggerakkan masyarakat untuk gotong royong memperbaiki jalan  penghubung dari pemukiman ke ladang masyarakat di Desa Mampuak  II, Kecamatan Teweh Timur.

LANTARAN memasuki musim hujan, beberapa ruas jalan mengalami kerusakan. Hal ini cukup menghambat mobilitas masyarakat Mampuak II.

“Melihat kerusakan ini kami bersama masyarakat bergotong royong untuk memperbaikinya. Paling tidak sedikit membantu kelancaran masyarakat dalam beraktifitas,” ungkap Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav. Rinaldi Irawan, melalui Danramil 1013-04/Benangin, Lettu Inf Jinal, Kamis (14/1/2021) .

BACA: Cegah Corona, Kodim 1013/Mtw Gelar Sosialisasi Di Sungai

Danramil berujar, gotong royong ini bukan sekadar aktivitas memperbaiki jalan. Namun juga memilliki arti penting untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan, serta mengedukasi masyarakat bahwa persoalan yang timbul di ruang publik merupakan tanggung jawab bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Mampuak II Janimin yang turut hadir bersama masyarakat saat gotong rotong menyatakan rasa terimakasihnya kepada Danramil serta masyarakat.

BACA JUGA: Kodim 1013/Mtw Dan BRI Gowes Bareng Sambil Berbagi

“Kami warga Desa Mampuak II sangat berterima kasih kepada Danramil dan anggota serta masyarakat, yang telah bergotong royong memperbaiki jalan penghubung dari pemukiman ke ladang masyarakat,” Ucapnya.

Kegiatan ini pun sangat bermanfaat untuk memudahkan mengangkut hasil bumi masyarakat. (Jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.