Wakapolres dan Lima Kapolsek Jajaran Polres Tabalong Berganti

0 26

KAPOLRES Tabalong, AKBP M Muchdori memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) wakapolres dan lima kapolsek jajaran Polres Tabalong. Kegiatan ini berlangsung di halaman mapolres setempat, Senin (11/01/2021) pagi.

MUCHDORI mengucapkan kepada pejabat lama mengucapkan terima kasih atas kerja serta dedikasinya selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta mengucapkan selamat atas kepada pejabat baru.

“Mutasi dilingkungan Polri ini merupakan hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru Polres Tabalong segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru,” ujarnya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kesan dan pesan pejabat lama dan perkenalan dari pejabat baru.

Jabatan Wakapolres Tabalong yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Iwan Wahyu Purnomo kini dijabat oleh Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 3 Dit Reskrimum Polda Kalsel, sementara Kompol Wahyu mendapat jabatan baru sebagai Kasubdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel.

Sedangkan lima kapolsek yang diganti terdiri yaitu Kapolsek Pugaan yang sebelumnya dijabat Iptu Walimin kini dijabat oleh Iptu Hery Siswoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitdik 2 Polres Tapin sedangkan Iptu Walimin sekarang menjabat sebagai Pama Polres Banjarbaru.

Kapolsek Muara Uya, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Supriyadi kini dijabat oleh Iptu Sutargo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Haruai, sementara Iptu Supriadi menjabat sebagai Panit 4 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Kalsel.

Kapolsek Haruai, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sutargo kini dijabat oleh Iptu Segeryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Tabalong.

Kapolsek Muara Harus yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Nyoman Sudharma kini menjabat sebagai Pama Polres Tabalong kini dijabat oleh Iptu M Effendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Upau.

Sementara Kapolsek Upau yang sebelumnya dijabat oleh Iptu M Effendi kini dijabat oleh Ipda I Putu Madia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Tabalong. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.