Dispersip Gelar Program Bicara Buku ‘Membingkai Bayang-Bayang’ Karya Rektor ULM

0

DINAS Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar webinar bertajuk Bicara Buku “Membingkai Bayang-Bayang” karya Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Sutarto Hadi, besok  Rabu (13/1) pukul 14.00 WITA melalui Zoom Meeting dan live streaming di kanal Youtube milik Dispersip Kalsel.

BUKU ini berisi memoar perjalanan hidup Sutarto Hadi dari masa kecil, mengejar pendidikan dan hingga meniti karir akademik.

“Banyak semangat dan inspirasi dari buku “Membingkai Bayang-Bayang” karya Rektor Sutarto Hadi yang patut disebarkan kepada khalayak luas,” ujar Kadispersip Kalsel Nurliani Dardie.

Dia menuturkan meskipun masih dalam pandemi Covid-19, Dispersip Kalsel selalu mengambil peran dalam upaya pencerdasan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia di banua bumi Lambung Mangkurat.

“Terutama melalui buku-buku dan perbincangan yang inspiratif karya tokoh maupun figur lainnya. Webinar awal tahun ini merupakan edisi ke-20 yang digelar selama pandemi,” ucap Nurliani.

Buku terbitan Elex Media Komputindo, meraih predikat best-seller nasional sejak diterbitkan di pertengahan 2019 lalu. Kisah seorang anak yatim piatu yang gigih mengejar mimpi rupanya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Webinar mengupas buku itu akan menghadirkan sang penulis Sutarto Hadi, juga Pemimpin Redaksi Berita ULM Sumasno Hadi dan akademisi ULM yang juga seorang kritikus sastra Sainul Hermawan. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.