Ke Palangkaraya Makin Mudah, Nadalsyah Tinjau Kondisi Jalan Poros Desa Lemo-Batapah

0

BUPATI Barito Utara, Nadalsyah, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Plt Kadis Diskominfosandi dan Camat Teweh Tengah serta Kepala Desa Lemo  II melakukan pengecekan jalan desa setempat, Kamis (7/1/2021) kemarin.

JALAN ini merupakan  lintasan  PT. SMM dilanjutkan 9’8 km arah kilometer 16 dan 23 kilometer arah Bundaran Ban (Batapah), Kabupaten Kapuas.

Bupati Nadalsyah mengatakan jalan poros ini merupakan jalan yang menjadi salah satu prioritas perhatian pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk ditangani dan ditingkatkan perannya.

Jalan ini nantinya membuka akses cepat memperpendek jarak tempuh dari Kabupaten Barito Utara menuju Kota Palangka Raya.

Bupati juga menegaskan dengan penanganan yang secara maksimal, jalan ini juga membuka keterisolasian beberapa dusun dan desa yang berada di lintasan tersebut.

“Saya memerintahkan kepada PUPR untuk menindaklanjuti hasil pengecekan kemudian dilakukan penanganan cepat dan tepat namun tetap berpedoman kepada aturan yang ada,”katanya. 

Nadalsyah juga mengimbau kepada perusahaan yang berinvestasi di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan agar bisa bersinergi dalam penanganan sarana layanan masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya perusahaan,  mereka dapat membantu warga sekitar, karena ini juga merupakan bentuk pembinaan yang dilakukan, “pungkasnya. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.