Hadir di Kalsel, Ini Lho Keunggulan Yamaha Gear 125 Multiguna

0

KEMBALI main dealer pabrikan motor Yamaha di Kalimantan Selatan menghadirkan skuter matik (skutik) yang benar-benar baru di awal Tahun 2021.

HADIR
sebagai anggota terbaru dari jajaran line-up Yamaha 125, Yamaha Gear 125 ini memiliki konsep sebagai kendaraan multiguna bagi pengguna yang berjiwa muda, dengan gaya hidup aktif.

“Kami optimis melalui produk Yamaha Gear 125,  Yamaha makin dapat memperbesar pasar motor matic premiumnya di Kalimantan. Hal ini cukup beralasan karena kini kita sudah memiliki varian baru yang dapat diandalkan,” ungkap GM Yamaha Kalimantan, Harry, di sela press conference peluncuran Yamaha Gear 125, Jumat (8/1/2021), di Hall Duta Mall, Banjarmasin.

BACA : Digadang Bakal Kuasai Pasar, Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected Hadir Di Kalsel

Pihaknya merasa optimis target penjualan untuk yamaha Gear 125 ditahun ini dapat tercapai, karena menurutnya dilihat dari penjualan tiga bulan terakhir, kondisi marketnya secara umum sangat bagus.

“Seiring dengan adanya upaya pemerintah dalam meminimalisir covid-19, kita optimis untuk Kalimantan, kecuali Kalbar bisa kejar target dalam satu tahun mencapai 9.200 unit, berarti kalau perbulan kurang lebih 700 – 800 unit,” ucapnya.

GM Yamaha Kalimantan Harry Saat Launching Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 ini memiliki tiga konsep dasar yaitu, pertama, generasi desain terbaru yang sporty dan tangguh dengan black plastic part dengan finishing bertekstur, pijakan kaki anti slip dan lampu LED.

Yang kedua, skutik ini (Yamaha Gear 125-red) bisa diatur sendiri barang bawaan dengan posisi kaki yang fleksibel, dan ketiga rasakan gaya hidup aktif dengan mesin berteknologi blue core 125cc SOHC satu silinder, yang menjanjikan tenaga 9,3 dk di 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 serta berteknologi smart motor generator, start stop system, dan suara yang lebih halus saat motor dinyalakan.

Yamaha Gear terdiri dari dua varian, yang terdiri dari Gear 125 Standard dan Gear 125 S Version. Khusus varian standard ada 5 pilihan warna meliputi, Metallic Silver, Metallic White, Metallic Red, Metallic Greenish, dan Metallic Grey.

Sementara itu, Branch Manager (BM) Yamaha Area Kalsel, Sunardi Halim menambahkan, Gear S version hadir dengan kombinasi warna yang elegan. Tapi cuma 2 pilihannya yakni Prestige Silver dan Matte Red.

“Untuk harganya OTR Kalsel, Gear 125 Standard Rp 17.760.000 dan Gear S Version dengan fitur lengkap dibanderol dengan harga Rp 18.360.000,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.