Berikan Diskon Hingga 50 Persen, 3Second Family Store Hadir di Banjarmasin

0

UNTUK memuaskan para pecinta fashion di Banua, 3Second Family Store kini hadir di Kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan Veteran No 42 Banjarmasin.

“SAMA
seperti Family Store yang sudah lebih dulu buka di kota-kota lainnya, 3Second Family Store di Kota Banjarmasin ini juga menawarkan spesial discount hingga 50 persen dan pilihan produk fashion yang lengkap untuk keluarga. Hal tersebut juga didukung dengan store yang lebih luas dan nyaman,” ungkap Head Of Promotion 3Second M Dadan Sofyan.

3Second Family Store yang memang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second Group, dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing.

BACA : Atas Instruksi Jokowi, Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SD-SMP Di Banjarmasin Ditunda Lagi

“Misalnya seperti Greenlight, Moutley, Famo, FMC Speed Supply, Circle, serta Hanna Hijab. Khusus untuk anak-anak kita juga menghadirkan 3Second kids, dengan brand seperti Moutley kids dan juga Azizah,” tambahnya.

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket atau Kemeja saja, tetapi terdapat juga pilihan Fashion hijab serta berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu dan masih banyak lagi.

“Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya,” jelasnya.

Ada pun beragam produk yang ditawarkan meliputi pertama yaitu Super Basic. Disini konsumen akan diberikan pengalaman berbusana yang tidak hanya stylist tetapi juga nyaman dan mudah digunakan dalam setiap kondisi, mulai dari casual, semi formal hingga formal. Untuk koleksi super basic ini tersedia dari 3 Brand yang tergabung dalam 3Second Group, yaitu 3Second, Greenlight dan juga FAMO.

BACA JUGA : Kumpulkan Massa Di Banjarmasin Wajib Kantongi Izin Satgas, Termasuk Majelis Ta’lim

Lalu kedua ada Kacamata. Untuk koleksi kacamata, 3Second menghadirkan berbagai varian model sun glasses untuk pria dan juga wanita. Dimana Kacamata yang ditawarkan memiliki pilihan lensa yang beragam tidak hanya warna hitam saja, tapi ada juga kacamata anti radiasi dengan lensa bewarna bening. Dilengkapi dengan lensa black polarized dan lensa clear – anti radiation, dirancang untuk melindungi mata dari Sinar UV dan cocok untuk menemani ketika beraktifitas di luar ruangan dan tentunya nyaman dipakai.

Kemudian ketiga adalah jam tangan. Ada berbagai macam jam tangan dengan berbagai model dan fungsi yang ditawarkan, mulai dari casual, hingga smart watch untuk pria maupun wanita. fitur smart watch yang bisa terhubung ke smartphone melalui koneksi Bluetooth akan memudahkan kamu dalam berbagai aktivitas.

Dengan fitur ini kita bisa mengetahui aktivitas olahraga seperti pedometer dan pengukur kalori. Selain itu smart watch ini bisa menampilkan notifikasi panggilan dan pesan masuk di smartphone. Selain itu koleksi jam tangan fashionnya juga hadir dengan design yang fashionable, stylish dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Selanjutnya keempat ada Helm FMC. Ada FMC Speed Supply yang hadir dengan berbagai aksesoris pelengkap para riders. Paling utama dan special ada Helm dari FMC Speed Supply yang memiliki design serta kualitas terbaik untuk melindungi kepala saat riding. Helmnya sendiri terdiri dari 7 design dengan model Half face helmet yang tentunya semua sudah sesuai SNI ya dan memiliki Sertifikat SNI.

Terakhir kita ada Hanna Black Series. Salah satu brand dari 3Second Group yang hadir khusus untuk para hijabers, yaitu Hanna Hijab yang menghadirkan koleksi Black Series untuk para muslimah.

“Menarik sekali bukan? kalau kamu penasaran langsung aja datangi Family Store terbaru dari 3Second di Jl Veteran no 42 Banjarmasin. Fashion item yang bikin kamu keren ya Cuma di 3Second Store,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.