Tak Masuk Prioritas, Ketua DPRD Kalsel Siap Disuntik Vaksin Covid-19

0

SALAH satu kriteria atau prioritas penerima vaksin covid-19 yang telah dirilis pemerintah adalah berusia antara 18 hingga 59 tahun. Namun, hal tersebut tak menghalangi keinginan Ketua DPRD Kalsel, DR (HC) Supian HK untuk tetap disuntik vaksin Covid-19.

“SAYA ini sudah berusia 63 Tahun. Tetapi saya siap untuk disuntik vaksin tersebut,” ucapnya kepada sejumlah wartawan, Selasa (6/1/2021) di Gedung DPRD Kalsel.

Politisi senior Partai Golkar ini menyebut, Kalsel beberapa waktu lalu, sudah menerima 25.000 dari 54.000 dosis vaksin tahap I yang telah didatangkan dari pusat untuk didistribusikan ke-13 kabupaten/kota se-Kalsel.

BACA : Lanud Syamsudin Noor Diusulkan Naik Tipe, Langit Kalsel Bakal Sering Dilintasi Pesawat Tempur

“Yang diutamakan untuk mendapatkan vaksin ini adalah tenaga medis. Karena mereka ini merupakan garda terdepan dalam menghadapi wabah asal Kota Wuhan ini,” jelasnya.

Ia pun tak menampik,  masih banyak warga Kalsel yang meragukan vaksin jenis Sinovac, sehingga dengan kesediaan dirinya di vaksin corona lebih awal guna menepis keraguan tersebut. “Setelah gubernur, saya pun siap di vaksin,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.