Posisi Direktur Lowong, Dua Perusda di Tanbu Kini Diisi Pelaksana Tugas

0

DUA perusahaan daerah (perusda) milik Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, yakni Batulicin Jaya Utama (BJU) dan PDAM Bersujud, kini resmi diisi pelaksana tugas (Plt).

POSISI pejabat definitif dua perusda tersebut praktis kosong setelah masing-masing direktur pamit dari pucuk kemimpinan instansi. Ada yang mengundurkan diri, ada pula yang telah habis masa jabatannya.

Untuk Batulicin Jaya Utama, misalnya, kini diisi oleh figur Syamsul Alam sebagai pelaksana tugas (plt). Sebelumnya, sosok mantan direktur Muhammad Darwis menyatakan undur diri dari instansi tersebut.

BACA JUGA: Dukung Pertanian, DPRD Kalsel Desak Pemda Berdayakan BUMDes Dan BUMD

Sementara, untuk PDAM Bersujud, posisi pelaksana tugas (plt) diisi sosok Abdul Hafiz. Mantan direktur sebelumnya, yakni Ahmad Sobari, secara resmi telah habis masa jabatannya pada tahun ini.

Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Tanah Bumbu, Didi Alihamidi, mengatakan serah terima jabatan itu dipimpin Staf Ahli Bupati, Andi Aminuddin dan dilaksanakan untuk mengisi kekosongan yang ada.

“Kalau untuk Direktur PDAM, habis masa jabatannya dan Direktur Perusda BJU karena direkturnya mengundurkan diri,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.