Satlantas Polres Tabalong Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas ke Komunitas UKM

0

MESKI sudah berhasil menekan angka kecelakaan lalulintas dijalan raya Tabalong, Dikyasa Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Tabalong kembali gelar sosialisasi tertib berlalu lintas ke masyarakat.

BERTEMPAT
di Tanjung Expo Center, Dikyasa Satlantas Polres Tabalong sasar Komunitas Usaha Kecil Menengah (UKM) sebagai target sosialisasi. Senin (4/1/2021).

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, melalui Kasubbag Humas Polres Tabalokg, AKP H Ibnu Subroto membenarkan adanya giat Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas oleh Dikyasa Satlantas Polres Tabalong yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Tabalong.

“Dengan tertibnya berlalu lintas, kita bersama dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Tabalong,” ujarnya.

Kegiatan ini, ungkap AKP Ibnu sebagai wujud Polres Tabalong melalui satuan lalulintas Polres Tabalong sebagai fungsi yang dikedepankan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas.

“Ayo tertib berlalu lintas dan Jadilah pelopor keselamatan di jalan raya dan mari kita bersama putus mata rantai penyebaran Covid – 19 dengan selalu menerapkan 3 M + 1T yakni  Selalu Mengunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta Selalu Menjaga jarak ditambah Tidak Berkerumun, “ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Satlantas Polres Tabalong juga membagikan masker, hand sanitizer dan vitamin gratis kepada komunitas UKM.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.