Bupati Nadalsyah Minta Proyek Sarpras di Bumi Perkemahan Panglima Batur Selesai Tepat Waktu

0

BUPATI Barito Utara, Nadalsyah, melakukan peninjauan langsung pembangunan sarana dan prasarana pendukung obyek wisata Bumi Perkemahan Panglima Batur di Kecamatan Teweh Selatan, pada Senin (4/1/2021).

NADALSYAH meninjau area dermaga dan gazebo yang menghadap ke arah Bendungan Danau Trahean, serta fasilitas lainnya. Ia menyambut baik pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksanakan dan selanjutnya berharap laporan progres pembagunan selalu terlaporkan secara berjenjang.

Kata Nadalsyah, pembangunan yang dilakukan merupakan salah satu pelayanan yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat di bidang sosial. “Kita berharap pembangunan ini bisa selesai tepat waktu dan juga tertib administrasi,” ujar Koyem, sapaannya.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga,Anisa Cahyawati, menyampaikan agar warga maupun wisatawan dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang sudah dan akan di bangun nantinya. “Kepada masyarakat juga diiimbau untuk bisa memanfaatkan sarana ini nantinya serta ikut memelihara dan menjaga karena semua fasilitas ini adalah milik kita bersama,” ucapnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) M.Iman Topik mengatakan sumber dana dari pembagunan ini berasal dari dana Multi years tahun 2019-2021. Ia juga turut berterimakasih atas petunjuk dan arahan dari Bupati, sehingga diharapkan nantinya pembangunan ini dapat terlaksana.

“Proyek ini merupakan salah satu pembangunan infrastruktur yang dijalankan oleh dinas PUPR untuk mengembangkan giat pariwisata di Kabupaten Barito Utara sesuai dengan harapan bapak Bupati Barito Utara,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.