Terpilih Jadi Ketum FPTI Kalsel, Rosehan Gerak Cepat Susun Kepengurusan

0 90

KETUA Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Selatan, Rosehan Nor Bachri, gerak cepat membentuk kepengurusan periode 2020-2024, usai terpilih dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) FPTI Kalsel, akhir tahun Desember 2020 tadi.

FIGUR yang dikenal dengan sebutan Julak Rossi tersebut, sudah memiliki tim inti seperti Abdul Hakim Rabban yang akan mengisi ketua harian serta Rudi yang bakal menjabat sebagai sekretaris umum.

Rosehan membentuk kepengurusan baru ini secara cepat lantaran ia menarget pada Januari 2021 ini, FPTI Kalsel mesti sudah menggelar rapat kerja daerah.

“Kita berupaya agar sinkronisasi antara kepengurusan provinsi dengan daerah bisa sejalan. Insyaallah Januari 2021 kita gelae rapat kerja daerah,” kata dia Kamis (31/12/2021) malam di Banjarmasin.

Dia berharap, dengan kepengurusan yang baru bisa merangkul dan melakukan sinkronisasi dengan kepengurusan di kabupaten/kota.

“Di depan sudah ada PON yang paling dekat. Jadi harus segera jalan. Dan semua ini kerja bersama bukan kerja seorang Rosehan,”kata dia.

Sekadar informasi, mantan Wagub Kalsel ini menggantikan ketua sebelumnya, Faturahman yang sudah habis masa berakhir kepengurusan periode sebelumnya.

Sedangkan susunan kepengurusan tersebut,
formatur berhasil membentuk dan memutuskan dalam rapat terbuka dalam kepengurusan Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI) Kalsel periode 2020- 2024 yang dipimpin Rosehan NB, Ketua Harian Abdul Hakim Rabban, Sekretaris Umum Rudi, Wakil Sekretaris Rini Afsari, Bendahara Umum Johansyah, Bidang Organisasi Khadijah, anggota M Syuhada, Bidang Hukum M Syahrin, Zainudin.

Sedangkan bidang prestasi Mukriani, Biro Kepelatihan Rama Divayana, Biro Pembinaan Usia Dini Yohanes Kurung, Bidang Kompetisi Eddy Dharma Rosta, Biro Juri Adam Syaifullah, Biro Jalur Yohanes Setiyono dan anggota Juardi,

Biro alat dan aset Misransyah, anggota M Nasa’i, Bidang Humas dan Publikasi Rahmadani dan Syaifuddin Zuhri, Bidang Vertical Rescue Edy Supriyatno, anggota Husin Nafarin, M Refandy Hamzah, Bidang Tebing Alam Supriadi anggota Dony Efansyah dan anggota M Muklis, Biro Usaha dan Dana Syahir Panani, dan anggota M Arsyad.

Sedangkan penasehat masing-masing Ketua Siswansyah, dan anggota Sunarti, dan Ambimayu. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.