Wabup Tabalong Himbau Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru Dirumah

0

ANTISIPASI melonjaknya kasus Covid – 19, Pemerintah Kabupaten Tabalong tidak izinkan adanya kegiatan ataupun keramaian yang akan menyebabkan kerumunan masa dengan baik itu dalam jumlah kecil, terlebih kerumunan masa dalam jumlah besar.

WAKIL
Bupati Tabalong, H Mawardi berharap, tidak ada kegiatan yang menyebabkan kerumunan masa dimalam tahun baru.

” Pada malam perayaan tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, hal ini dkarenakan saat ini kita berada dalam masa pandemi Covid – 19,” ujarnya usai menggelar apel bersama dalam rangka pengamanan tahun baru 2021 di halaman Mapolres Tabalong, Rabu (30/12/2020).

Mawardi juga berharap dengan telah dilaksanakannya apel bersama ini, malam tahun baru dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Ini berkat kerjasama tiga pilar yang saling mendukung, baik di jajaran Kodim Polres begitu juga di kecamatan ada Danramil Kapolsek begitu juga sampai ke desa ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Dirinyapun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat merayakan malam tahun barunya cukup di rumah saja.

“Mari kita merayakan tahun baru ini di rumah masing-masing saja. Agar tidak terjadi kerumunan, agar tidak memunculkan kluster baru akibat malam pergantian tahun ini,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.