Naik Pangkat, Puluhan Personil Polres Tabalong Sujud Syukur

0

DIPENGHUJUNG tahun 2020, sebanyak 50 personil Polri dan PNS Polres Tabalong menerima kenaikan pangkat satu tingkat yang digelar dalam upacara korp raport kenaikan pangkat Polres Tabalong yang bertempat halaman Mapolres setempat, Kamis (31/12/2020).

KENAIKAN
pangkat 50 personil tersebut terdiri 47 personil Polri dan PNS Polres Tabalong sebanyak 3 orang yang terhitung mulai 1 januari 2021.

Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori, melalui Kasubbaghumas Polres Tabalong AKP H Ibnu Subroto mengucapkan selamat kepada personil yang telah menerima kenaikan pangkat.

“Alhamdulillah dan puji syukur kepada Allah SWT saya ucapankan Selamat kepada personil Polres Tabalong yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, saya berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan rasa syukur atas nikmat – Nya dan meningkatkan semangat kinerja,”ujarnya.

Kenaikan pangkat ini ungkapnya diharapkan juga dapat memberikan motivasi kepada anggota yang lain.

“Rekan – rekan yang lain diharapkan dapat termotivasi agar dalam pelaksanaan tugas dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”, ucapnya.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini untuk personil Polri  kepada 47 orang yang terdiri dari, AKP ke Kompol berjumlah 1 personel, Iptu ke AKP berjumlah 3 personel, Ipda ke Iptu berjumlah 11 personel, Aipda ke Aiptu berjumlah 3 personel, Bripka ke Aipda berjumlah 7 personel, Brigadir ke Bripka berjumlah 9 personel, Briptu ke Brigadir berjumlah 2 personel, Bripda ke Briptu berjumlah 11 personel dan PNS Polri Pengatur ke Pengatur TK I berjumlah 3 personel.

Usai upacara kenaikan pangkat, acara dilanjutkan acara syukuran pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tabalong diserahkan kepada Personil yang naik pangkat paling senior yakni, AKP Katino

Hadir dalam kegiatan upacara korp raport terdiri dari Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo dan Pejabat Utama Polres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.