Siapkan Program Kerja, Gemasaba Kalsel Diaktifkan Kembali

0

DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar rapat kerja wilayah dihadiri Ketua Umum DPN Gemasaba, Heru Widodo.

DALAM rapat kerja wilayah Gemasaba Kalsel tersebut menghasilkan keuputusan bersama bahwa DPC se Gemasaba se-Kalimantan Selatan akan diaktifkan kembali seperti semula.

Heru Widodo mengatakan, berdasarkan hasil rapat kerja wilayah disepakati bahwa DPC Gemasaba se-Kalsel agar diaktifkan kembali dengan mempersiapkan beberapa program kerja awal tahun 2021 yang sudah dipersiapkan.

“Tadi sudah disepakati agar DPC Gemasaba se Kalsel diaktifkan kembali,”ujar Heru Widodo di kantor DPW PKB Kalsel di Banjarmasin,Senin (21/12/2020).

Paling tidak dengan adanya pengaktifan kembali DPC-DPC Gemasaba se-Kalsel, akan menambah semangat dan gerakan dengan baik, apalagi dengan adanya program-program diawal tahun 2021.

“Saya sangat mendukung sekali dengan pengangktifan kembali DPC Gemasaba se Kalsel,” tegasnya.

Gemasaba Kalsel yang diketuai oleh M Subahan dengan Sekretaris Milhan ini sudah berjalan dengan baik. Artinya, program-program terdahulu yang sudah ada dilaksanakan dengan baik.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.