Silaturahmi ke DPRD Kalsel, Kajati Pastikan Pengawasan Dana Covid-19

0

KETUA DPRD Kalsel, DR (HC) Supian HK didampingi Hj Karmila dan Hj Mariana, serta Ketua Komisi I Hj Rahmah Norlias dan Sekretaris Dewan, AH Rozaniansyah menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Rudi Prabowo Aji, Selasa (22/12/2020).

Usai silaturami, Kajati Kalsel, Rudi Prabowo Aji, mengatakan, sebagai orang baru yang mendapat tugas di provinsi ini, sudah selayaknya dirinya memperkenalkan diri kepada semua rekan jajaran Muspida, tokoh masyarakat, maupun para ulama nantinya. Tujuannya untuk melakukan sinergi maupun koordinasi bersama dalam turut mendorong pembangunan didaerah.

“Ini kunjungan perkenalan dan silaturahmi biasa dan tak ada agenda khusus,” kata Rudi.

Namun begitu, mantan Kajati Provinsi Banten yang baru bertugas sekitar dua minggu di Kalsel ini, tetap berkomitmen untuk menjalankan tugas hukum secara proporsional, baik soal kasus pidana, termasuk pengawasan penggunaan dana Covid-19.

“Ke depan saya berharap bisa bekerja lebih baik lagi di disini, juga bisa meningkatkan perkara-perkara yang memang perlu penyidikan yang lebih tajam lagi,” pungkas Rudi Prabowo Aji.

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, menambahkan kunjungan Kajati Kalsel untuk memperkenalkan diri, karena selama ini belum pernah bertugas di Provinsi Kalsel.

Namun, DPRD berharap, jalinan kerjasama yang terbangun selama ini dapat berlanjut kembali tahun depan, seperti kerjasama pendampingan hukum perdata dan tatanegara, maupun lainnya.

“Jadi tidak ada hal khusus yang kita diskusikan selain kunjungan perkenalan,” pungkas H Supian HK.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.