Sambangi Seniornya, Enam Mahasiswa STPDN Berkunjung ke DPRD Kalsel

0

SEBANYAK enam orang mahasiswa Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) menyambangi DPRD Kalsel untuk meminta saran, petunjuk, dan petuah dari senior mereka yang kini menjadi sekretaris dewan, AM Rozaniansyah.

“MEREKA ini merupakan warga Kalsel yang berasal dari Kandangan satu orang, dan Banjarmasin sebanyak lima orang,” ucap AM Rozaniansyah, Senin (21/12/2020).

Rozaniansyah berharap, para mahasiswa STPDN asal Kalsel ini dapat belajar dengan sungguh-sungguh, karena mereka yang sedang menempuh pendidikan ini, merupakan orang-orang terbaik hasil dari seleksi yang cukup ketat.

BACA : DPRD Kalsel Pasang Bilik UV Sterilizer Di Pintu Masuk

Dari mereka yang datang ini, beber Rozaniansyah, sebagian besar sudah ada yang sudah hampir selesai menyelesaikan pendidikan, dan sudah ada yang magang pada  instansi pemerintahan.

“Saya tanyakan kepada mereka, setelah menyelesaikan pendidikan ini mau kemana. Rata-rata dari mereka menjawab, ingin kembali ke daerah masing-masing,” ucapnya menceritakan.  

Ia pun menyebut, lulusan STPDN ini cukup banyak tersebar di Pemkot Banjarmasin dan Banjarbaru. “Semoga mereka yang sedang menjalankan pendidikan ini dapat menyelesaikannya dengan baik dan tentu saja membawa manfaat bagi Banua kita,” pungkas Rozaniansyah yang merupakan jebolan STPDN Tahun 1986 ini.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.