Genap 10 Tahun, Oi Banjarmasin Banjir Ucapan Selamat

0

BADAN Pengurus Kota Orang Indonesia (BPK Oi) Banjarmasin, genap berusia 10 tahun. Sebagai rasa syukur bertahan hingga saat ini, para pengurus menggelar potong tumpeng Jumat (18/12) malam.

SYUKURAN 10 tahun yang digelar di KCM The Jumpa Square di Jl Belitung Darat ini, dihadiri pengurus dan anggota BPK Oi Banjarmasin. Selain itu, turut hadir pengurus dan anggota Oi dari Martapura dan Banjarbaru.

Ucapan selamat juga datang dari anggota Oi dari daerah lainnya di Indonesia. Bahkan dari luar negeri seperti Hongkong yang ditampilkan melalui slide video.

Kegiatan diawali pembukaan yang dilanjutkan sambutan Ketua BPW Oi Kalsel Herry Murdi. Kemudian sambutan ketua BPK Oi Banjarmasin, M Yunani sekaligus mengundang semua pengurus BPK ke atas panggung untuk prosesi pemotongan tumpeng/kue ultah.

Sekretaris BPK Oi Banjarmasin, Lilywan Siregar mengatakan, ulang tahun kepengurusan ormas ini, tepatnya pada 13 Desember. Namun karena kesibukan pengurus dan anggotanya, baru bisa dilaksanakan pada 18 Desember. Namun hal itu tidak mengurangi rasa syukur mereka telah genap berusia 10 tahun.

BACA JUGA: Oi Banjarmasin Turun Tangan Bantu Korban Kebakaran di Patmaraga Kotabaru

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran kegiatan ini. Selain itu, kami juga berterima kepada teman – teman Oi yang sudah mengucapkan selamat dan doanya. Termasuk teman – teman dari Hongkong,” ujar Lilywan.

Menurut Lilywan, momen usia kepengurusan yang sudah 10 tahun ini, menjadi semangat untuk Oi Banjarmasin menjadi lebih solid. Serta terus bersemangat dalam berkegiatan. “Semoga kami bisa terus berkembang dan maju seperti Oi lainnya di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain potong tumpeng, syukuran kali ini juga diisi foto dan makan bersama. Serta hiburan musik. (jejakrekam)

Penulis Deden
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.