Pilkada Usai, Guru Sugiannor Imbau Semua Saling Rangkul

0

TOKOH agama banua H Sugiannor (Guru Sugiannor) menghimbau kepada para calon kepala Daerah yang nantinya terpilih menjadi pemimpin di daerahnya masing agar amanah dalam menjabat.

BAHKAN
, dirinya mengajak kepada seluruh kontestan yang ikut dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalsel, baik pemilihan Gubernur maupun Bupati dan Walikota yang telah berakhir agar dapat saling merangkul jangan sampai ada perpecahan.

“Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel masih melakukan rapat pleno rekapitulasi suara, sebelum menetapkan pemenang Pilkada Kalsel 2020, jadi kita tunggu hasil resminya dengan sabar,” ungkapnya, (18/12/2020), di Halaman Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

Guru Sugiannor juga berharap pesta demokrasi tentunya yang melahirkan satu pemimpin pilihan rakyat tidak sampai membuat perpecahan di tengah masyarakat.

“Jangan sampai timbul perpecahan atau konflik kepentingan pasca Pilkada yang baru saja selesai, agar lancar, aman, dan tertib. Mari kita saling merangkul dan berjabat tangan. Jangan ada permusuhan,” tambahnya.

Semoga bagi calon yang nantinya dinyatakan pemenang dan memimpin, bisa mampu mengemban amanah dengan baik semata mata untuk kepentingan masyarakat. Begitu juga bagi yang belum berhasil memenangkan Pilkada, agar bersabar dan menerima segala ketentuan yang telah digariskan oleh Allah SWT.

“Kita semua bersaudara, perlu menjaga Banua agar kondusif dan saling rangkul satu sama lain,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.