FIER FC Gelar Trofeo Ruhcyat 2020

0

FAMILY Intan Energy Ruchyat Football Club (FIER FC) Banjarmasin menggelar laga Trofeo Ruchyat 2020, di Lapangan Sepakbola Green Yakin, Kabupaten Banjar, Sabtu (12/12/2020).

ADAPUN
dua Klub ternama yang ikut dalam turnamen mini tersebut yaitu PS Barito Putra Junior (BPJ) 1998 – 2005 dan Bersaudara Group Football Team.

Trofeo yang disponsori oleh PT Intan Nusantara Indonesia, memperebutkan hadiah total uang tunai 2 juta rupiah. Selain juara satu, dua dan tiga juga ada hadiah untuk pemain terbaik, top skor, best assist dan gol terbaik.

Diguyur hujan deras tidak menyurutkan para pemain ketiga klub tersebut, mereka menyambut antusias. Terbukti dengan banyak gol yang tercipta. Keluar sebagai juara pertama dalam laga tersebut yaitu PS Bersaudara, diikuti juara dua FIER FC dan juara tiga BPJ.

Manager tim FIER FC Arie Aban, mengatakan laga ini merupakan sebuah dedikasi penghargaan dari para pemain sepakbola yang dulunya pernah merasakan polesan tangan dingin dari pelatih Almarhum Ruchyat sewaktu menjadi pelatih di berbagai Sekolah Sepakbola (SSB) di Banua, khususnya para pemain FIER FC sendiri.

“Selain itu trofeo ini merupakan ajang persahabatan untuk menambah silaturahmi dan temu kangen teman -teman semasa kecil yang pernah bersama berlatih sepakbola,” ungkapnya, usai pertandingan.

Dirinya berharap kegiatan yang serupa bisa terlaksana lagi diwaktu mendatang, bahkan silaturahmi ini akan terus tetap terjaga, walaupun  dia juga memaklumi sedikit sulit untuk bisa mengumpulkan pemain karena kesibukan dan aktivitas masing – masing.

“FIER FC sendiri terbentuk sebagai wadah kumpul teman – teman semasa kecil, semoga silaturahmi kami tetap terjaga. Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pemain yang hadir ikut berpartisipasi dalam gelaran trofeo Ruhcyat 2020 disaat hujan deras,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.