Diduga Gangguan Kejiwaan, Pria Paruh Baya Terjun Bebas dari Jembatan Antasari

0 186

WARGA kawasan Pasar Harum Manis dan sekitarnya dihebohkan dengan aksi seorang pria yang nekat melompat dari atas Jembatan Antasari, Kota Banjarmasin, pada Jum’at (11/12/2020) pagi tadi.

DARI informasi yang dihimpun jejakrekam.com, lelaki yang diperkirakan berusia lebih dari 50 tahun tersebut melompat dari jembatan sekitar pukul 10.40 WITA dan belum ditemukan hingga sekarang.

Anang Ramlan, saksi mata kejadian, yang berada di sekitar lokasi sempat mengira bahwa yang bersangkutan hendak mandi saja. “Korban sempat berenang soalnya pas sudah terjun bebas,” tuturnya.

Namun, derasnya arus sungai kala itu diduga membuat yang bersangkutan hilang kendali. Sampai saat ini, pria tersebut belum ditemukan.

BACA JUGA: Penjaga Malam Ditemukan Tewas di Kawasan Eks Bioskop Cempaka

Sejumlah saksi lainnya menduga bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan.

Komandan Pos Polisi Sudimampir, Ipda Ridwan Malik, membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan ada pria paruh baya yang terjun bebas dari jembatan.

“Laporan masyarakat langsung kami tindaklanjuti hingga saat ini masih proses pencarian korban,” katanya.

Pantauan media ini, puluhan anggota relawan rescue gabungan tampak masih melakukan pencarian korban di sekitar pelabuhan Pasar Harum Manis dan sekitarnya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.