Versi QC, Paslon Denny Unggul di Delapan Kecamatan di Tabalong

0

PASANGAN Denny Indrayana-Difriadi (H2D) unggul di delapan kecamatan di Kabupaten Tabalong. Sedangkan rivalnya pasangan Sahbirin Noor – Muhidin (Birin Mu) hanya menang di empat kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tabalong.

BERDASAR
penghitungan cepat ini, relawan tim pemenangan paslon nomor urut dua Pilkada Kalimantan Selatan 2020, Denny Indrayana–Difriadi (H2D) di Kabupaten Tabalong, mengklaim jagoannya lebih unggul dari pasangan nomor urut satu Sahbirin Noor–Muhidin (BirinMu).Rabu (9/12/2020)

Menurut Koordinator Relawan Tim Pemenangan, H2D, Muhammad Irana Yudiartika, dari hasil hitung cepat internal sementara hingga pukul 20.00 Wita, pasangan Denny Indrayana – Difriadi meraih suara sebanyak 56,26 persen.

BACA : Balas Klaim Tim BirinMu, Versi Quick Count Pilgub Kalsel, Denny Indrayana Sebut Menang Tipis

“Sedangkan pasangan Sahbirin Noor – Muhidin meraih suara 43,74 persen atau selisih sekitar 12,52 persen,” ujarnya melalui Whatsapp.

Data ini ungkapnya didapat berdasarkan form C1 yang dilaporkan para saksi mereka di lapangan.

Sejauh ini dari 621 TPS yang tersebar di 12 Kecamatan, pihaknya sudah menerima data sekitar 90 persen.

“Kalau nanti sudah selesai 100 hasilnya akan kita laporkan ke Koordinator Tim Pemenangan Denny Indrayana – Difriadi se-Kalsel di Banjarbaru,” ujarnya.

BACA LAGI :  Tim Pemenangan BirinMu Klaim Unggul 51,48 Persen Suara, Versi Quick Count Internal

Dari 12 kecamatan yang ada di Tabalong, paslon nomor urut satu Sahbirin Noor – Muhidin unggul di empat kecamatan yakni, Muara Uya, Upau, Jaro dan Bintang Ara.

Sementara, paslon nomor urut dua Denny Indrayana – Difriadi, unggul di delapan kecamatan yakni Kecamatan Murung Pudak, Tanjung, Tanta, Haruai, Kelua, Banua Lawas, Muara Harus dan Pugaan.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.