Dengan Nano Stix, Bisa Berbisnis Sambil Berhenti Merokok

0

BAGI anda yang sudah menjadi perokok berat dan sulit untuk berhenti apalagi ditengah pandemi covid-19 saat ini tentunya juga berpengaruh terhadap penghasilan yang menurun sehingga harus berpikir ulang lagi untuk membeli.

KEMUNGKINAN
besar banyak orang ingin berhenti dari kebiasaan merokok, namun hal itu sulit dilakukan, karena pengaruh lingkungan dan teman di sekitarnya.

Di Banjarmasin kini telah hadir solusi untuk mengatasi kebiasaan merokok, yaitu dengan menggunakan Nano Stix. Nano Stix yang dibuat dengan sistem pemanasan dan penguapan yang stabil, memberikan kesegaran dan kelembutan di setiap hisapannya, serta memberikan kejujuran rasa sensasi mantaf bahkan didukung dengan performa baterai yang tahan lama.

“Cara ini cukup mudah untuk berhenti dari kebiasaan merokok, dengan menggunakan Nano Stix yang simple dan praktis. Nano Stix ini sebagai pengganti rokok, sesuai dengan slogannya, berhenti merokok dalam 7 hari,” ungkap Owner Jasa Ekspedisi Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir, beberapa waktu lalu.

Dirinya menjelaskan ada perbedaan Nano Stix dengan rokok biasa, yaitu, kalau di dalam rokok ada mengandung Tar dan zat-zat berbahaya lainya. Namun kalau di dalam Nano Stix, hanya ada Nikotinnya saja. Selain itu Nano Stix tidak menyebabkan bau mulut atau bau badan, karena memiliki beberapa varian rasa yang membuatnya jadi lebih harum.

“Setelah membeli produk ini, minimal kita menggunakannya 3 sampai 4 hari tanpa menghisap rokok, dan di hari ke-5 atau ke-6, ketika kita menghisap rokok lagi, maka akan terasa pahit. Saya sudah mencobanya, hasilnya sudah terlihat, bahkan untuk menghisap rokok biasa lagi sudah terasa tidak nyaman,” ujarnya.

Salah satu Anggota Dewan ini juga menegaskan dari segi ekonomi, dengan memakai Nano Stix lebih hemat. Untuk perangkat Nano Stix sendiri terdiri dari 8 warna dan 15 varian rasa, yang terdiri dari rasa buah-buahan dan kopi. Sementara untuk harganya, pembeli bisa mendapatkan starter pack dengan harga Rp365.000,00, berisikan 1 perangkat dan 3 Varian Rasa.

“Produk Nano Stix ini berasal dari Malaysia, serta sudah terdaftar di Balai POM, dan sudah ada di kota-kota besar di Indonesia. Untuk di Banjarmasin, silakan saja datang ke Kantor Agen Nano Stix di Jalan Yos Sudarso No 11 depan Kantor PU Pelabuhan Trisakti Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2020/12/10/dengan-nano-stix-bisa-berbisnis-sambil-berhenti-merokok/
Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.