65 Peserta Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel Bersaing Menuju Grand Final

0

SEBANYAK 65 peserta bakal mengikuti Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel setelah pendaftaran secara resmi telah ditutup tepat tanggal 5 Desember 2020.

PARA
peserta yang terdaftar diwajibkan mengumpulkan karyanya masing masing untuk dinilai dan diseleksi menuju Grand Final yang akan diumumkan pada tanggal 18 Desember 2020.

Pihak Bank Kalsel sangat mengapresiasi peserta dan mengucapkan terimakasih atas antusiasismenya dalam mengikuti ajang lomba tersebut.

Sebagai salah satu bank andalan dan kebanggaan urang banua, Bank Kalsel senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah. Tentunya hal tersebut memerlukan dukungan semua pihak, sesuai dengan tagline barunya “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Tentunya hal demikian juga memerlukan lagu yang bisa mendeskripsikan bank tersebut dengan baik.

Sementara itu salah satu band banua JEF juga ikut ambil serta mencaba membuat lagu ciptaan dalam ajang lomba tersebut untuk mendukung performa bank kalsel sendiri.

“Kami tetap memasukan aliran genre pop, dengan sentuhan instrument ethnik memadukan musik daerah panting pada aransemennya. Sehingga budaya kental khas kalsel masih tetap ada sebagai identitas Bank Kalsel sebagai bank daerah,” ucap salah satu personilnya, beberapa waktu lalu.

Semoga dengan ajang tersebut, bisa menjadikan salah satu wadah kreatifitas cipta lagu dari musisi terbaik di Kalsel, Jadi tetap pantengin terus IG dan Jangan lupa like, comment dan share jagoan masing-masing.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.