ZR Unggul di Pilkada Tanbu, Mardani H Maming Terbuka Ucapkan Selamat

0

DUET calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar-H Muhammad Rusli (ZR) hampir dipastikan menjadi pemenang Pilkada Tanbu 2020. Ini mengacu pada hasil hitung cepat (quick count) dan real count, sembari menunggu perhitungan suara resmi dari KPU Tanah Bumbu.

KEMENANGAN ZR atas rivalnya, Syafruddin H Maming-Alpiya Rakhman (SHM-MAR) maupun Mila Karmila-Zainal Arifin telah beredar di berbagai platform media sosial.

Secara jantan, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu SHM-MAR, Mardani H Maming mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Zairullah Azhar-HM Rusli dalam perhelatan politik yang digeber Rabu (9/12/2020).

Paslon nomor urut 3 (ZR) memang di atas angin telah unggul dibanding lawan-lawannya.

BACA : Ambil Cuti Setiap Jumat, Bupati Tanbu Sudian Noor Siap Kampanyekan Zairullah Azhar-Rusli

“Saya atas nama Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR mengucapkan terima kasih atas semua tim sudah berjuang untuk memenangkan pilkada ini. Tapi, perjuangan ini kita belum mendapat kesempatan kali ini,” ucap Mardani H Maming kepada awak media di kediamannya di Batulicin, Rabu (9/12/2020).

Ia mengakui selisih suara antara pemenang Pilkada Tanbu dengan SHM-MAR terpaut tipis. Namun, Mardani yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel ini secara terbuka mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih paslon nomor urut 3, ZR dari versi hitung cepat maupun real count yang dilakukan timnya.

“Saya mengucapkan kepada seluruh warga Tanah Bumbu mempercayai saya dan pendukung yang menghasilkan suara, namun belum mendapat kesempatan kali ini. Sebab, pilkada ini merupakan garis tangan, jadi siapa pun yang memenangkan itulah takdirnya,” kata Mardani.

BACA JUGA : Ikut Kampanyekan Zairullah Azhar-Rusli, Paman Birin: Pilih yang Berpengalaman

Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Tanbu ini mengucapkan terima kasih kepada aparat pemerintah dan hukum keamanan baik Polri maupun TNI, sehingga pilkada di daerah itu bisa berlangsung kondusif, aman dan lancar.

Mardani pun secara terbuka atas nama keluarga besar H Maming pun legowo atas kekalahan yang dialami kakak kandungnya tersebut. Ia pun berharap kemenangan Zairullah Azhar yang merupakan mantan Bupati Tanbu, pendahulunya bersama H Rusli merupakan pilihan rakyat.

“Semoga warga Tanah Bumbu menjadi sejahtera dan semangat serta bermanfaat dari pilkada ini,” pungkas Mardani.(jejakrekam)

Penulis Fahriza
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.