Pilbup Balangan, di TPS yang Sama Paslon HAS Ungguli ANIS Dua Suara

0

PEROLEHAN suara di TPS 05 yang menjadi tempat mencoblos kedua calon Bupati Balangan yakni, Abdul Hadi dan H Ansharuddin menyajikan perolehan yang menarik.

PASALNYA, kedua pasangan hanya beda dua suara saja. Dimana pasangan H Abdul Hadi – H Supiani (HAS) mendapat 171 suara. Sedangkan pasangan H Ansharuddin – M Nor Iswan (ANIS) memperoleh 169 suara alias hanya beda dua suara.

Sedangkan untuk perolehan suara Pilgub pasangan patahana Sahbirin Noor – Muhidin memperoleh 127 suara dan Denny Indrayana – Difriadi Darjad meraih 209 suara.

Ketua KPPS TPS 05, Ahyadi, pasangan calon Bupati Balangan nomor urut 1 , Abdul Hadi – Supiani memperoleh 171 suara. Sedangkan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Balangan, Ansharuddin – Iswan mendapatkan 196 suara. Kemudian surat suara tidak sah sebanyak 8 suara.

Adapun total surat suara yang ada di TPS tersebut mencapai 348 suara dari DPT dan pemilih tambahan yang menggunakan KTP.

“Kami bersyukur proses pemilihan di TPS berjalan lancar,” ucap Ahyadi, setelah kegiatan selesai.

Terlebih TPS tempat ia bertugas menjadi TPS tempat memilihnya Abdul Hadi dan Ansharuddin. Walau begitu, tak ada kendala ataupun perasaan berat dalam prosesnya. Apalagi sebut Ahya, keduanya dijadwalkan pada waktu yang berbeda.

Terlepas dari itu, saat ini KPU Balangan juga telah melakukan perhitungan cepat terhadap hasil Pilkada Balangan 2020.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.