Bank Kalsel Cabang Barabai Serahkan Hadiah Undian Simpeda KPE 2020

0

BANK Kalsel Cabang Barabai serahkan hadiah undian Simpeda KPE (Kartu Pegawai Elektronik) 2020 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

ADA tiga orang beruntung pemenang undian mendapatkan 3 unit sepeda motor Honda Genio, yang berlangsung di halaman parkir Bank Kalsel Cabang Barabai, beberapa waktu lalu. 

Bukan hanya itu, pada kesempatan tersebut  Bank Kalsel melalui dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) nya, juga memberikan dana bantuan untuk pengadaan mobil operasional pemadam kebakaran beserta aksesoris. 

Hadiah dan dana CSR itu diserahkan oleh Bupati HST, H A Chairansyah didampingi Stap Ahli Bupati dan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Barabai, Aly Rizqan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Barabai, Aly Rizqan mengatakan, tahun 2020, penarikan undian Simpeda KPE digelar Bank Kalsel Kantor Pusat di Banjarmasin. 

“Diikuti oleh Kantor Cabang se Kalsel secara virtual pada, Selasa 10 Nopember 2020 yang lalu,” ucapnya. 

Aly menyebutkan, orang yang beruntung mendapatkan 3 unit sepeda motor, yakni, Sri Rahmawati dari SMPN 12 HST, Hj Aida Risbayti dari SMAN 5 Barabai dan Hj Mahrita dari Puskesmas Ilung. 

“Kami juga menyerahkan Dana CSR Bank Kalsel sebesar Rp. 222.700.000 untuk pengadaan Mobil Operasional Pemadam Kebakaran beserta aksesoris kepada Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten HST,” bebernya. 

Sedangkan, Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel atas bantuan CSR dan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Bumi Murakata. 

“Mudahan nantinya jika ada produk-produk baru dapat dipublikasikan, agar diketahui masyarakat luas dan dimanfaatkan secara maksimal,” imbuhnya. 

Dia berharap, bantuan ini dapat meningkatkan kinerja dan performa serta membantu kelancaran para pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugasnya.

KPE merupakan bentuk cara pembayaran gaji non tunai. Setiap pegawai mempunyai kartu, dan setiap tahun sekali dilakukan pengundian dari semua PNS yang memiliki KPE dan memiliki saldo tertentu.  Lanjutnya, semua PNS punya kesempatan yang sama untuk mendapat undian, sepanjang punya saldo yang telah ditetapkan “Selamat kepada tiga orang yang mendapatkan hadiah ini,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.