Ketua PKK HSU Sebut Brand Baju Syar’i eSTe Layak Go Internasional

0

TAK kalah bersaing dengan produk – produk desainer kenamaan Indonesia lainnya, eSTe brand baru milik desainer Sri Tardi asal Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ini layak Go Nasional bahkan Go Internasional.

HAL
ini disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Hj Anisah Rasyidah Wahid saat menghadiri launching Syar’i eSTe by Sri Tardi yang mengusung busana muslimah atau Syar’i yang bertempat di Rumah Makan Melati Amuntai, Sabtu (5/12/2020).

“Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara sekaligus ketua Dekranasda HSU sangat mengapresiasi launching Syar’i eSTe by Sri Tardi ini,” ujarnya.

Menurut Anisah, launching brand produk seperti ini merupakan satu-satunya yang ada di Kabupaten HSU, karenanya pihaknya berharap kegiatan seperti dapat lebih berkembang lagi.

BACA : Sambangi HSU, Desainer Ternama Bakal Hadiri Lauching Brand ESTe Milik Sri Tardie

Produk – produk desainer Sri Tardi ini pun ungkapnya menjadi satu-satunya produk asli HSU yang dilaunching di HSU sudah go nasional.

Karena tambahnya pelanggan produk ini tidak hanya berasal dari Kabupaten HSU saja, namun juga ada yang dari luar HSU.

“Bicara soal kualitas, eSTe by Sri Tardi ini memang tidak bisa di anggap remeh, karena saya melihat dan merasakan sendiri kualitasnya,” ucapnya.

Produk eSTe ini lanjutnya sangat bisa untuk Go Nasional bahkan Go Internasional. Kita sangat mendukung usaha-usaha seperti ini,” ungkapnya.

Sementara, Owner eSTe, Hj Sri Tardi sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh ketua TP PKK Kabupaten HSU sekaligus ketua Dekranasda HSU ini.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada muse-muse saya seperti Karaeng Hilda yang hari ini tidak bisa hadir karena sakit dan sedang di infus dirumah dan Kursien Karzai yang sebenarnya sudah datang namun tidak bisa hadir di acaranya ini karena kurang enak badan, kita do’akan semoga mereka berdua cepat sembuh,” ujarnya.


Dirinya ungkapnya juga berterimakasih kepada costumer-costumer setianya yang selalu membeli produk-produk eSTe.

“Saya sangat berterimakasih pada pelanggan saya, baik yang dari Amuntai, Kandangan, Balangan, dan juga yang dari Palangkaraya, Tamiang layang serta dari Samba, tanpa kalian mungkin saya tidak bisa seperti sekarang ini,” ujarnya.

Ia berharap produk atau brand eSTe ini diminati, disukai dan digemari wanita-wanita-wanita muslimah dan juga dapat merakyat bahkan mendunia. “Semoga brand eSTe ini dapat pas dan disukai oleh wanita-wanita muslimah serta menginspirasi,”pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:Este by sri tardi
Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.