Sambangi HSU, Desainer Ternama Bakal Hadiri Lauching Brand eSTe Milik Sri Tardie

0

KARAENG Hilda salah seorang desainer ternama asal Sulawesi Selatan dan sukses menjalankan bisnis fashionnya di ibukota akan hadir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

KEDATANGAN
desainer busana syar’i di Amuntai, ibukota Kabupaten HSU ini dalam rangka launching brand eSTe milik Sri Tardie.

Owner eSTe, Sri Tardie, ketika dikonfirmasi terkait kehadiran salah seorang desainer ternama di Indonesia ini membenarkan akan kedatangannya.

” Insyaa Allah kalau tidak ada halangan di Launching brand saya yang baru “eSTe” ini akan dihadiri oleh Karaeng Hilda,” ujarnya kepada jejakrekam.com Jum’at (4/12/2020).

Selain Karaeng Hilda, dalam launching eSTe nanti, pihaknya ungkap Sri Tardie juga menghadirkan desainer ternama dari Banjarmasin seperti Nany Atminingsih.

Kehadiran mereka desainer-desainer yang merupakan Muse di dunia fashion ini juga untuk memeriahkan fashion show dalam rangka launching brand eSTe ini.

“Dalam launching yang digelar tanggal 5 Desember 2020 ini akan dimeriahkan dengan fashion show dan bazar produk eSTe,” ujarnya.

Karenanya ucap Sri Tardie, jangan lupa untuk berhadir dalam launching eSTe yang bertempat di rumah makan Melati Amuntai ini.

Karena dalam bazar nanti pihaknya tidak hanya menyediakan produk syar’i namun juga ada dress atau gaun dan pakaian sehari-hari yang semuanya produk eSTe.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.