Penjaga Malam Ditemukan Tewas di Kawasan Eks Bioskop Cempaka

0 452

PENEMUAN mayat bikin heboh kawasan Pasar Cempaka, Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, pada Sabtu (5/12/2020) sekitar pukul 07.30 WITA.

MAYAT berjenis kelamin laki-laki tersebut didapati tergeletak dengan darah di kaos dan juga lantai keramik. Jasad ini ditemukan tepatnya di bagian lantai atas, area eks Bioskop Cempaka.

Oleh warga sekitar, mayat itu dikenali sebagai Riduan alias Amat Kelana. Ia diketahui bekerja sebagai penjaga malam di sekitar area pasar semasa hidupnya.

“Tadi pagi masih ada kelihatan orangnya jam setengah 7. Beli nasi di lantai satu pasar. Lalu dia pergi ke atas, kadada yang tahu sehabis itu. Tiba-tiba sudah kaya ini,” kata Muhammad, warga pasar.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Amat Kelana. Namun, dugaan sementara mengarah pada bagian pembuluh darahnya yang pecah. Darah itu keluar dari mulut yang bersangkutan.

Adapun pihak Polsek Banjarmasin Tengah dan Polresta Banjarmasin (tim INAFIS) langsung mengamankan tempat kejadian perkara, memasang garis polisi. Sementara, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin dan pihak keluarga sudah mengetahui. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.