Kumpulkan Kader, Golkar Kalsel Rapatkan Barisan Jelang 9 Desember

0

KURANG lebih 4 hari jelang hari H pesta demokrasi pemungutan suara Pilkada Serentak Tahun 2020, DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengumpulkan seluruh anggota Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) se Kalsel, Sabtu (5/12/2020) malam.

TAK
kurang dari 100 anggota Fraksi Golkar se-Kalsel hadir di Aula Gedung Kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK, mengatakan, seluruh anggota Fraksi Golkar dikoordinasikan untuk merapatkan barisan melakukan monitoring di dapilnya masing-masing khususnya di hari H pencoblosan, Rabu (9/12/2020)   nanti.

BACA : Pilkada Kalsel 2020, DPD Golkar Pasang Target Sapu Bersih Kemenangan

“Kami mengundang seluruh fraksi Golkar se-Kalsel untuk mengawasi jangan ada money politik. Harapan kami Pilkada 2020 ini bersih dari tuduhan-tuduhan dan hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Supian HK.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel ini menambahkan, mereka juga  diminta untuk mengajak masyarakat termasuk konstituennya di Dapil masing-masing agar tak golput di Pilkada Serentak Tahun 2020.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Puar Junaidi, menambahkan, sesuai arahan DPP Partai Golkar, seluruh anggota Fraksi Golkar diwajibkan untuk tetap berada di dapilnya masing-masing dan tidak ke luar daerah. Khususnya, di hari H pemungutan suara Pilkada Serentak Tahun 2020, Rabu (9/12/2020).

BACA JUGA :  Musda Golkar, Seluruh Kader Sepakat Sahbirin Kembali Jabat Posisi Ketua DPD

“Sesuai dengan instruksi DPP Partai Golkar, bahwa semua anggota fraksi pada 9 Desember tidak ada yang boleh bepergian ke luar daerah, semua fokus monitoring di wilayah dapil masing-masing,” kata Puar.

Lalu tugas lainnya juga diberikan yaitu untuk mengawal dan memastikan penurunan alat peraga kampanye (APK) di masing-masing daerah tuntas sebelum masuk masa tenang Pilkada Serentak Tahun 2020, Minggu,  6 Desember 2020.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.