Usulkan Dua Lokasi, Rencana Pembangunan Stadion di HSS Tunggu Arahan Pemerintah Pusat

0

PARA wakil rakyat di DPRD Kalsel sangat mendukung rencana pembangunan stadion olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Terkait hal itu, Komisi IV DPRD Kalsel meninjau langsung rencana lokasi yang akan dibangun sarana olahraga tersebut.

DALAM kunjungan ini, rombongan DPRD Kalsel dipimpin Wakil Ketua Komisi IV, H Iberahim Noor, dan diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga HSS, HM K Saputra, beserta jajarannya di Kantor Dispora Hulu Sungai Selatan, Jumat (4/12/2020).

H Ibrahim Noor mengatakan adapun tujuan dalam kegiatan kunjungan kerja monitoring ini untuk melihat langsung posisi lokasi rencana pembangunan stadion olahraga milik Pemkab HSS di Kota Kandangan.

“Ada dua lokasi yang akan dipilih untuk dibangun, yaitu dalam dan luar kota Kandangan,”  ujar H Iberahim Noor.

BACA : Sambangi Pelindo III Surabaya, DPRD Ingin Tingkatkan PAD Di Sektor Pengelolaan Alur Barito

Dua lokasi tersebut,  lanjut wakil ketua komisi yang membidangi kesra, pemuda dan olahraga ini, nanti akan diajukan ke pemerintah pusat untuk dinilai mana yang lebih layak dan efisien hingga dipilih dan ditetapkan jadi stadion yang akan dibangun.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten HSS, HM K Saputra menyambut baik dan bangga atas kunjungan Komisi IV DPRD yang sudah memberikan perhatian hingga meluangkan waktu untuk terjun langsung melihat ke lokasi yang terletak di Kecamatan Sungai Paring tersebut.

“Kepada Komisi IV DPRD Kalsel kami sangat berterima kasih, dan mohon perhatian serta dukungannya atas dua lokasi yang sudah ditinjau hari ini,” pungkas HM K Saputra.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.