Tokoh Masyarakat Kotabaru : Jadilah Pemilih Cerdas dalam Pesta Demokrasi 2020

0

MENJELANG momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 baik gubernur maupun bupati di tiap daerah diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

HAL
tersebut diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Kotabaru Hardiandi atau yang lebih dikenal Bang Tungku.  Dirinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Kotabaru bahwa sebagai warga negara yang baik serta generasi milenial, agar dapat ikut mensukseskan pilkada tahun 2020.

“Saya mengajak untuk bersama sama kita berikan kontribusi nyata dalam mensukseskan Pilkada Gubernur dan Bupati Kotabaru tahun 2020 yang sejuk,  aman dan damai,” ungkapnya, Jumat (4/12/2020).

BACA : Anggap Semua Wilayah Pilkada Rawan, Polda Kalsel Terjunkan 4 Kompi Brimob Dan 2/3 Kekuatan

Sebagai warga negara Indonesia yang baik, hendaknya tercipta motivasi semangat jiwa nasionalisme yang tinggi untuk bersama sama berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020. Semua elemen pemerintah maupun pihak keamanan hendaknya bersatu menjaga keutuhan bangsa.

“Ini merupakan kewajiban kita bersama, menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif,” tambahnya.

Bahkan dirinya yang juga selaku Ketua LSM Anak Kaki Gunung Sebatung menghimbau untuk bersama sama menjadi pemilih yang cerdas, karena menurutnya saat ini banyak berita berita tidak benar yang di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Mari menjadi pemilih yang cerdas tanpa terpengaruh dengan adanya pemberitaan hoax serta ujaran kebencian pada pelaksanaan pilkada tahun 2020 ini sehingga dalam penyelenggaraannya dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.